Contoh Surat Lamaran Kerja Di Perusahaan Atau PT Yang Baik Dan Benar Terbaru

Contoh Membuat Surat Lamaran Kerja Untuk Bekerja Di Perusahaan, PT, Bank, Guru, CPNS, Toko, Indomaret, Alfamart Terbaru. Sebagai seorang yang akan melamar pekerjaan di perusahaan atau di PT sudah tentu kita membutuhkan surat lamaran kerja sebagai syarat untuk kita supaya bisa bekerja di perusahaan atau PT tersebut.
Namun dalam membuat surat laman kerja kita tidak boleh asal-asalan yang penting jadi surat lamaran itu, tapi dalam membuat surat lamaran kerja kita harus menggunakan bahasa yang baik dan bener. dengan surat lamaran dengan rangkaian kata-kata yang baik dan benar membuat kita kemungkinan besar akan di terima kerja di perusahaan atau PT tersebut.


Lalu bagaimana cara membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar? berikut dibawah ini adalah contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar yang bisa anda gunakan untuk melamar kerja di perusahaan atau PT.

1. Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bekarja Di Perusahaan Dan PT.

Jakarta, 15 Januari 2018

Kepada Yth.
HRD PT.BOLAK BALIK
Jln. Kejora Malam No 007, Jakarta Selatan
Di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                               :...........................................
Tempat & Tanggal Lahir :............................................
Jenis Kelamin                 :............................................
Alamat                             :.........................................
No. HP                              :............................................

Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak / Ibu Pimpinan untuk diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :

1. Fotocopy Ijazah Terakhir                     1 Lembar
2. Daftar Riwayat Hidup                          1 Lembar
3. Fotocopy SKCK                                     1 Lembar
4. Fotocopy KTP                                        1 Lembar
5. Pas Foto 4×6                                         2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan, besar harapan saya dapat diterima bekerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatian yang bapak/ibu berikan saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,


PenaWorlds

2. Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bekarja Di Perusahaan Dan PT.

Jakarta, 30 Januari 2018

Kepada Yth :

HRD PT SUKA DUKA
Jl. Putar Balik No. 23 Jakarta Utara
Di Tempat

Perihal : Lamaran kerja

Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di  PT SUKA DUKA, maka melalui surat lamaran yang saya buat ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi sebagai staf Gudang.

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                              :..................................
Tempat/Tanggal Lahir   :.....................................
Jenis Kelamin                 :....................................
Pendidikan Terakhir      :..................................
Alamat                            :..................................
Telepon                          :.................................

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :

1. Fotocopy Ijazah
2. Daftar Riwayat Hidup 
3. Fotocopy SKCK
4. Fotocopy KTP        
5. Pas Foto 4×6

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan, besar harapan saya dapat diterima bekerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatian yang bapak/ibu berikan saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,


PenaWorlds

Demikianlah contoh surat lamaran kerj untuk bekerja di perusahaan ataupun PT. Semoga yang sedang ingin mengajukan lamaran kerja dan sedang melamar kerjaan di perusahaan atau PT Bisa di terima kerja. Semoga bermanfaat
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
June 24, 2019 at 5:11 AM delete

Contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar terbaru 2019 yang membuat  hrd menerima surat lamaran kerja anda

Reply
avatar