Contoh Surat Izin Cuti Hamil Bekerja Di PT, PNS, Guru, BANK Terbaru

Contoh Cara Membuat Surat Permohonan Izin Cuti Hamil dan Melahirkan yang bekerja di PT, BANK,PNS, GURU, Yang Baik dan Benar Terbaru. pegawai atau karyawan yang mau membuat surat cuti hamil tapi bingung bagaimana cara membuat surat izin cuti saat hamil.
Jika anda seorang pekerja atau karyawan atau PNS yang mungkin  yang sedang hamil dan ingin mengajukan surat izin cuti kerja karena hamil sudah 7 bulan atau lebih. karena jika terus bekerja sangat membahayakan janin dalam kandungan jika tetap terus bekerja.

Seorang pagawai atau keryawan wanita memang sudah seharusnya jika sudah hamil dan mulai masuk waktu kelahiran bayi. sebaiknya mengajukan surat izin untuk cuti bekerja kepada  perusahaan atau tempatnya bekerja saat ini.
Berikut contoh surat izin cuti hamil untuk mengajukan permohonan minta izin cuti hamil tidak bekerja karena akan melahirkan.

Jakarta, 04 Agustus 2017

Kepada Yth;
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. MERDEKA RAYA
Di Tempat

Hal : Surat Permohonan Cuti Kerja
Lamp. : -

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                             : .......
Tempat, Tanggal Lahir : ......... .....
Jabatan / posisi              : ...........

Dengan ini Saya mengajukan permohonan cuti melahirkan, adapun waktunya selama kurang lebih Tiga Bulan (3 Bulan), terhitung mulai 24 september 2017 sampai 24 Desember 2017.
Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, untuk dijadikan sebagai pertimbangan bagi Bapak/ibu pimpinan.
Atas perhatian dan dikabulkannya permohonan ijin saya ini, saya ucapkan banyak terima kasih

Hormat saya.





                                                                                (...................)

Demikian Contoh Surat Permohonan Izin Cuti Hamil dan Melahirkan. Semoga bermanfaat dan bisa di jadikan contoh dalam membuat surat izin cuti melahirkan bagi yang sedang ingin membuat surat izin cuti melahirkan. terima kasih
Previous
Next Post »