4 Cara Ampuh Mengatasi Wajah Berminyak Pria Dan Wanita Dengan Bahan Alami

How to cope with oily face quickly. Tips Cara Ampuh Menghilangkan dan Mengatasi Kulit Wajah Berminyak Secara Alami. Mempunyai wajah berminyak memang sangat menggangu penampilan, bahkan cendrung malu saat wajah tampak berminyak. terutama para wanita yang selalu menjaga penampilan supaya terlihat sangat cantik.

Wajah berminyak disebabkan beberapa faktor, karena pola makan atau perawatan kosmetik wajah yang tidak cocok dengan wajah kulit.wajah berminyak bisa di alami baik itu laki laki ataupun wanita.


Berikut beberapa tips cara menghilangkan dan mengatasi wajah yang berminyak secara alami.

Mentimun
Mentinum juga bisa membersihkan wajah yang berminyak,karena  mentimun juga sangat baik untuk perawatan kulit. Blender beberapa buah mentimun, lalu di buat masker untuk wajah. diamkan selama kurang lebih setengah jam. Setelah itu bilas dengan air.

Jeruk Nipis
Belah jeruk nipis kemudian gosokkan ke kulit wajah secara merata ke semua bagian kulit wajah. Tunggu selama kurang lebih 15 menit, kemudian bilas wajah dengan air.

Air Garam
Campur air hangat dengan garam secukupnya, kemudian basuh ke wajah berulang ulang. Lakukan setiap hari secara rutin, agar minyak di wajah cepat hilang.

Daun Seledri
Potong daun seledri kecil kecil,lalu masukkan ke dalam air mendidih. setelah cukup hangat, cuci wajah dengan air daun seledri dan biarkan mengering di wajah, setelah itu bilas dengan air. Lakukan satu kali dalam sehari secara rutin.

Demikianlah cara mengatasi kulit wajah yang berminyak secara alami. Semoga bisa bermanfaat. Terim Kasih
Previous
Next Post »